Nabirekab.go.id- Pemerintah Kabupaten Nabire melalui Sekretariat Daerah dan Dinas Kesehatan Nabire yang diwakili oleh Puskesmas Kota Lama serta Puskesmas Karang Mulia menggelar Vaksinasi dosis ke 3 atau Booster di Holl pintu masuk sebelah Timur Kantor Bupati lingkungan Sekretariat Daerah, Selasa (19/4/2022).

Vaksinasi diberikan kepada ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Nabire dan masyarakat Umum dan ditargetkan vaksinasi pada kegiatan ini di berikan kepada 300 orang. Menurut Pj. Sekretaris Daerah Herman Kayame, ST, MT, bahwa sasaran utama Vaksinasi ke 3 Booster kali ini diutamakan pada ASN yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah dan juga Keluarga yang belum mendapatkan Vaksin ke 3.

Agar pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik, ASN selaku pelayan perlu menjadi perhatian untuk mendapat vaksin Booster untuk mengurangi potensi terpaparnya covid-19.

Vaksin Booster kali ini merupakan kerja sama antara Sekretariat Daerah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nabire melalui Puskesmas Kota Lama dan Puskesmas Karang Mulia. Yang merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah mempercepat capaian vaksinasi, sehingga kekebalan kelompok cepat terbentuk. Disamping ASN dan keluarga masyarakat umum juga tetap dilayani sembari memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa pentingnya penerapan prokes dan vaksinasi dalam pencegahan serta menghambat penyebaran virus covid -19 di kabupaten ini.

Hadir dalam kegiatan ini Pj. Sekda Kabupaten Nabire Herman Kayame, ST, MT, serta para Pejabat esalon II, III, IV, Staf Ahli Bupati, Staf dan juga Masyarakat Umum. (u.r)

 1 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.