Nabirekab.go.id—Bupati Nabire, Mesak Magai, S.Sos., M.Si mengajak seluruh ASN di Kabupaten Nabire untuk meningkatkan disiplin dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing.
“Tujuan dilaksanakannya Apel Gabungan setiap awal bulan adalah untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan disiplin sebagai ASN. Oleh karena itu, saya minta agar kita tingkatkan disiplin dan semangat kebersamaan dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepada di instansi masing-masing,” ajak Bupati dalam sambutannya pada Apel Gabungan, Senin,(09/05/22).
Bupati menjelaskan, penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat hanya akan dicapai melalui disiplin, kerja sama dan koordinasi yang baik dalam SKPD maupun antar SKPD. Oleh karena itu, kata dia, disiplin dan kinerja aparatur pemerintah daerah yang baik sebagai prasyarat penting dalam pembangunan Kabupaten Nabire.
Bupati juga mengingatkan agar peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat harus bersih dan bebas KKN.
Bupati juga menambahkan, “Apel gabungan kali ini juga masih dalam momentum Paska dan Idul Fitri 1443 H. Karena itu, saya selaku Bupati Nabire dan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 dan Selamat Paskah. Kiranya kesabaran dan nilai-nilai baik yang diperoleh selama berpuasa dan dalam perayaan Paskah dapat terus memberikan keberkahan yang baik pula dalam menjalankan tugas sebagai ASN.”
Sebelum Mengakhiri sambutannya, Bupati Mesak Magai, S.Sos, M.Si, mengingatkan kepada Kepala OPD beserta jajarannya menyangkut perihal kedisiplinan terkait kehadiran (Absen) yang juga akan mempengaruhi ULP dari para ASN. Oleh sebab itu, Bupati minta agar para Kepala OPD perlu meningkatkan pengawasan dan pembinaan kepada para ASN yang selama ini masih belum disiplin alias pamalas masuk kantor terutama pada tingkat kehadiran 14 hari berturut-turut tanpa keterangan maka dapat dilaporkan kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah untuk dapat ditindak lanjuti. **

 3 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.