Penerimaan CPNSD Formasi tahun 2013 Kab. Nabire hari ini dibuka

Nabire- Kabar baik bagi para pencari kerja yang berdomisili di Kab. Nabire, mulai hari ini (30/9) hingga 4 Oktober 2013, telah dibuka pendaftaran untuk penerimaan CPNSD Formasi tahun 2013 Kab. Nabire.

Dalam Radiogram Bupati No. 810/016/BKD yang bertanggal 24 september 2013, disampaikan bahwa Kab. Nabire mendapat alokasi formasi CPNSD untuk pelamar umum pada beberapa klasifikasi pendidikan. Hal ini merunut pada Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MENPAN) No. R/394/M.PAN-RB/07/2013 tanggal 19 Juli 2013, Perihal Persetujuan Prinsip Alokasi Tambahan Formasi CPNS Daerah Tahun 2013 Untuk Pelamar Umum. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi yang pasti mengenai jumlah formasi yang dibutuhkan.

Di hari pertama pembukaan pendaftaran ini, terlihat para pencari kerja mulai ramai berdatangan di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kab. Nabire, untuk mencari informasi yang berkaitan dengan penerimaan tersebut. Selain di BKD, keramaian juga nampak di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Nabire. Rata-rata mempunyai kepentingan untuk mengurus administrasi guna mendapatkan Kartu Pencari Kerja atau lebih dikenal dengan istilah “Kartu Putih”.

bkd

bkd2

 

Keramaian di BKD

 

disnaker

Keramaian di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Leave a Comment