Ikuti MTQ XXVII Tingkat Prov. Papua, Kafilah Kabupaten Nabire dilepas secara resmi oleh Bupati Nabire

Nabirekab.go.id – Sehubungan dengan pelaksanaan MTQ ke XXVII Tingkat Prov. Papua, dimana Kab. Nabire menjadi Tuan rumah sekaligus sebagai peserta, maka bersamaan dengan digelarnya apel pagi rutin lingkungan kantor Sekretariat Daerah Nabire, dilaksanakan pula acara Pelepasan Kafilah/ Kontingen Kab. Nabire untuk mengikuti MTQ ke XXVII Tingkat Prov. Papua.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin, 30 April 2018 di Halaman Kantor Sekretariat Daerah diawali dengan apel pagi dimana bapak Bupati Nabire Isaias Douw bertindak selaku Pembina apel dan sekaligus melepas secara resmi Kafilah Kabupaten Nabire untuk berkompetisi dalam ajang MTQ ke XXVII Tingkat Prov. Papua.

Dalam Arahannya, Bupati Nabire mengharapkan agar Kafilah Nabire dapat menampilkan yang terbaik sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal, yakni menjadi juara, bahkan Juara Umum. Selain itu beliau juga menegaskan agar kita dapat menjadi tuan rumah yang baik dengan menjaga keamanan, ketertiban, kebersihan dan lain lain agar para tamu daerah dapat merasakan kenyamanan dan keamanan selama berada di kota Nabire. Hal ini tentunya demi nama baik Kabupaten kita yang tercinta ini.

Kafilah atau kontingen Kabupaten Nabire yang mengikuti MTQ XXVII Prov Papua berjumlah 44 orang, yang akan mengikuti 13 Cabang Lomba.Dinahkodai oleh Ketua Kafilah H. Abdul Rahman, SE didampingi oleh Ketua LPTQ Kab. Nabire Bapak Hansari, S.Sos., M.Si, Kafilah Kabupaten Nabire siap menberikan penampilan terbaiknya dan bersaing dengan 19 Kafilah dari kabupaten lainnya.

Acara pelepasan Kafilah Nabire ini ditutup dengan Ucapan selamat berkompetisi kepada para anggota kafilah dan tim official oleh Bapak Bupati beserta Ibu, Sekda Kab. Nabire, Asisten Sekda, Pejabat Eselon di Lingkungan Sekretariat Daerah, beserta para staf, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Leave a Comment

*

code