Pj. Bupati Nabire Sendius Wonda : Nabire Berseri Merupakan Tugas dan Tanggung Jawab Bersama

canang2Nabirekab.go.id – Senin 24 Agustus 2015 Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire menggelar Apel Gabungan di Halaman Sekretariat Daerah  dalam rangkah Pencanangan Nabire sebagai kota yang bersih. Apel dipimpin oleh Kepala Bagian Pemerintahan La Halim, S.Sos dan sebagai Pembina apel Penjabat Bupati Nabire Sendius Wonda, SH, M.Si.

Apel tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs. Johny Pasande, para pejabat eselon II, III, dan IV beserta hampir semua staf yang ada dilingkungan Pemerintah Kab. Nabire. Dalam apel  kali ini tampak ada yang berbeda dengan apel sebelumnya, yang mana saat ini dihadiri juga oleh  staf Kantor Kebersihan dan Kepala Kelurahan/Kepala Kampung serta para Ketua RT dan RW se Distrik Nabire.

Penjabat Bupati dalam sambutannya menghimbau bahwa salah satu permasalahan yang kita hadapi didaerah ini khususnya di Nabire adalah  masalah kebersihan, untuk itu pada kesempatan ini beliau memerintahkan kepada semua staf Kantor Kebersihan untuk benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Beliau juga berharap kepada Lurah/Kepala Kampung bersama Ketua RT dan RW agar mengawasi masyarakat yang ada dilingkungan masing-masing dan tidak membuang sampah disembarang tempat serta ikut bertanggung jawab dengan kebersihan jalan yang ada disekitar rumah, dengan demikian maka terciptalah Nabire Yang Berseri ( Bersih, Sehat, Rapi dan Indah).

canang1 canang3

Mengakhiri sambutannya beliau juga menyampaikan bahwa ditahun ini kita masih menghadapi salah satu agenda penting yang harus kita sukseskan, yakni pesta demokrasi pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire, yang pada hari ini KPU akan menetapkan dan mengumumkan Calon yang berhak mengambil bagian pada 9 Desember yang akan datang.

Apel ditutup dengan pembacaan Doa dari Ibu Siti Aisyah dan pembagian snack.

Leave a Comment

*

code