GERAI OUTLET GARUDA INDONESIA RESMI HADIR DI NABIRE

pake2Nabirekab.go.id – Jumat, 31 Juli 2015 Sales Outlet Garuda Indonesia Cabang Nabire dengan resmi di buka oleh Penjabat Bupati Nabire Sendius Wonda,SH,M.Si.
Berkantor di Jl.Pemuda Nabire, Agen resmi Garuda Indonesia ini bekerja sama dengan PT. Guna Indah Raya Pimpinan oleh Eddy Yusup.
Dalam arahannya, Penjabat Bupati menyampaikan dukungannya beliau atas kehadiran Garuda di Nabire karena dengan kehadirnya akan semakin mempermudah jangkauan masyarakat untuk akses masuk dan keluar Nabire, juga mempersingkat waktu perjalanan yang dibutuhkan.
pake3Senada juga disampaikan Presiden Regional IV Ibu Rosina Manaf. Dalam sambutannya, beliau sangat berharap banyak akan kerjasama masyarakat Nabire untuk ikut berpartisipasi agar Garuda dapat bertahan tetap melayani masyarakat. Menurut beliau, masyarakat sangat diuntungkan dengan kehadiran maskapai ini yang secara tidak langsung akan menstabilkan harga tiket pesawat karena adanya persaingan harga tike dengan maskapai lainnya yang terlebih dahulu ada di Nabire
Ikut hadir pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Nabire, Kepala Kejaksaan Negeri, Dandim 1705 Paniai, Pimpinan PT.Guna Indah Raya Eddy Yusuf, perwakilan beberapa bank di Nabire dan para undangan.

Leave a Comment

*

code