Penutupan Rapat Kerja Perdana Bakal Klasis Nabire Timur dirangkai HUT Jemaat Johanes Calvin

Nabirekab.go.id – Minggu 29 Juni bertempat di Jemaat GKI Johanes Calvin Air Mandidi Distrik Teluk Kimi dilaksanakan Penutupan Rapat Kerja Perdana Bakal Klasis Nabire Timur yang digelar selama 3 hari dari tgl 27 sampai 29 juni 2014. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Nabire Isaias Douw,s.Sos bersama Ibu Yufinia Mote,S.Si.T, Asisten Bidang Pemerintahan Drs.I Wayan Mintaya,Staf Ahli Bid.Hukum dan Politik Drs.I Pilatus Sem Waromi,MM , Perwakilan BPam Sinode Papua, Ketua Klasis Paniai Pendeta Yunus Mbaubedari,S.th, Kapolsek Napan , Para Kepala Distrik, Para Pendeta, Peserta Raker dan undangan lain.

Dalam sambutannya Bupati Nabire menyampaikan bahwa raker yang berlangsung selama 3 hari tentunya banyak menguras tenaga dan pikiran, namun Beliau yakin dan percaya bahwa dengan dilandasi niat dan semangat yang kuat raker ini telah berhasil menetapkan berbagai agenda dan program penting yang akan dilaksanakan guna memaksimalkan pelayanan kepada jemaat di masa mendatang. Beliau menegaskan bahwa dalam kurun waktu 59 tahun pelayanan GKI di Tanah Papua telah membawa perubahan yang sangat mendasar bagi masyarakat Papua sebab Gereja selalu berdiri digaris depan dalam mewartakan kebenaran Firman Tuhan dan peradaban umat manusia demi terwujudnya tatanan hidup masyarakat yang religius, adil, sejahtera dan bermartabat. Selanjutnya Beliau juga berharap agar semua agenda yang telah ditetapkan dalam raker ini benar – benar dapat dilaksanakan dengan baik dalam semangat kebersamaan meningkatkan kinerja pelayanan diwaktu mendatang menuju GKI yang mandiri dibidang dana, daya dan teologia.
Senada juga yang disampaikan oleh Ketua Klasis Paniai, bahwa Raker yang berlangsung selama 3 hari ini banyak menguras tenaga namun semua bisa selesai dengan baik berkat kerja keras dan dukungan berbagai pihak. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire yang telah memberikan bantuan dan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.
Penutupan Rapat Kerja yang bertepatan dengan hari Ulang Tahun Jemaat Johanes Calvin yang ke 21 ditandai dengan pemukulan Tifa dan pemotongan kue Ulang Tahun oleh Bupati Nabire bersama Ibu yang dipandu oleh Ibu Anike Mofu untuk dibagikan kepada beberapa orang.

Leave a Comment

*

code