BERKARYA DALAM KARYA ALLAH (ROMA 1 : 20)

pake2NABIRE – Demikian Tema HUT ke-52 Gereja Imanuel Nabire yang di helat Sabtu, 3 Mei 2014, bertempat di halaman Gedung Gereja Imanuel kota lama Nabire. Acara yang juga mengambil sub Tema Dengan HUT Ke-52 Jemaat Imanuel Terpanggil, Untuk Bersekutu, Bersaksi, dan Melayani, dalam Karya Kasih Allah ini berlangsung dengan Khimat.

Turut hadir dalam acara tersebut BPAM Sinode Wilayah V, Ketua Badan Pekerja Klasis Paniai yang diwakili Sekretaris, Badan Pengurus Pekerja Klasis Paniai, Ketua Jemaat GKI Imanuel, Anggota Majelis Jemaat Imanuel, dan Warga Jemaat Imanuel. .

Dalam khotbahnya, Pendeta Dominggus Situru,S.Th menyampaikan agar Jemaat GKI Imanuel semakin berkarya dan bersaksi menyampaikan Firman Tuhan. Beliau juga berharap agar Gereja memberikan perhatian kedepan untuk menjadi kekuatan di dalam melakukan segala tugas kesaksian, baik kedalam maupun keluar sehingga berdampak positif pada masyarakat luas, bukan hanya bagi anggota jemaat sendiri.pake1

Senada juga yang disampaikan oleh Ketua Panitia Yohanis Paliling dalam laporannya, untuk mengajak Jemaat dalam perkembangan pelayanan pekabaran Injil dewasa ini menuju kepada kemandirian Jemaat yang selalu siap untuk bekerja di ladang Tuhan demi kemuliaan nama Tuhan Sang Kepala Gereja Yang Agung. Beliau berharap Jemaat semakin kuat, semakin tumbuh dan berkembang, juga terus maju membangun persatuan, menjalin kekerabatan, kebersamaan, dan saling mehargai satu sama lainnya .

Sementara itu Ketua Majelis GKI Imanuel, Pendeta J. Sikawael berharap agar Jemaat berkarya dalam Karya Kasih Allah dalam kehidupan dan pelayaan. Beliau juga berpesan agar Jemaat Bersaksi Dalam Karya Allah itu bisa mengantar dan tetap setia menjalani hidup sebagai Hamba-Hamba Tuhan, juga sebagai jemaat sesuai talenta, karena Allah tetap berkarya sepanjang sejarah pelayanan.

Penyalaan lilin dan pemotongan kue Ulang Tahun dilakukan oleh ibu Ketua Majelis, juga kembang api ikut menyemarakkan suasana. Acara di tutup dengan pembagian Kue Ulang Tahun kepada perwakilan dari Unsur-unsur jemaat.

Leave a Comment

*

code