MENABUNG DEMI MASA DEPAN

Nabire – Senang dan gembira, itulah yang dirasakan anak – anak yang mengikuti lomba pada acara Kegiatan Kampung Junio yang diselenggarakan oleh Kanca BRI Nabire pada tanggal 21 Maret 2014 dan mengambil lokasi di Gedung Aula Kasih Tabernakel jln. Kusuma Bangsa Nabire.

Menurut Kepala Kanca BRI Nabire Inoe Koerniawan, kegiatan tersebut merupakan persembahan dari Tabungan BRI Britama, yang diperuntukkan kepada Seluruh Masyarakat Papua khususnya Para Pelajar tingkat TK, SD, SMP dan SMA yang mana dilakukan secara serentak oleh Kanca Se-Kanwil Jayapura, selama 2 (dua) hari yaitu tanggal 21 dan 22 Maret 2014, yang bertujuan untuk mengajak, mengenalkan, serta memahami keistimewaan Tabungan Britama serta Britama Junio E-Banking.

Kegiatan yang bertemakan “Rencanakan Masa Depanmu Sejak Dini, Britama Junio Pilihanku”, dikemas dalam satu rangkaian. diantaranya:

  1. Stand Kampung Junio / Bazar yang diikuti oleh Nasabah BRI dan Merchant BRI.
  2. Booth BRI adalah tempat akuisisi, pelayanan nasabah dan informasi kepada Pengunjung.
  3. Perlombaan,terdiri dari : Lomba mewarnai, Lomba menggambar dan Lomba fashion show yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing sekolah mulai dari tingkat TK, SD, dan SMP yang berada disekitar Kota Nabire.
  4. Hiburan yang dimeriahkan oleh Drum band SMP N 5 Nabire.

Selanjutnya kegiatan ditutup pada tgl 22 Maret dengan pengumuman pemenang lomba. Berikut adalah nama dan juara dari masing – masing lomba:

  1. Lomba Mewarnai : Juara I diraih oleh Stanley Sroyer dengan nomor peserta 14 yang berasal dari TK St.Theresia,juara II atas nama Cindy Bella Oktavia berasal dari TK Nuri Manis dan juara III atas nama Renta Lusita Tambunan dari TK Nuri Manis juga.
  2. Lomba menggambar : Juara I diraih oleh Marry Darlene Bonsapia dengan nomor peserta 6 berasal dari SD St. Petrus,juara II atas nama Oktafiany Pongmakamba dari SD.Inpres Oyehe dan juara III atas nama Devicha Ananda Alif Yudhani dari SD.Neg 01.
  3. Lomba Fashion Show : Juara I atas nama Praissy Chyrena Isabel dengan nomor peserta 23 berasal dari TK.Shekina Glory, juara II atas nama Zefanya Lintang Ayuningtyas masih dari TK.Shekina Glory dan juara III oleh Vanisa Marcselin Ohoiwirin dari TK.St.Theresia.

 

Leave a Comment

*

code