APEL GABUNGAN MENGAWALI KERJA 2014

DSC01716

NABIRE – Mengawali tahun 2014, Senin (6/1) Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire mengadakan Apel Gabungan bagi seluruh jajaran PNS Kab. Nabire yang mengambil lokasi di halaman Sekretariat Daerah Kab. Nabire. Pada kesempatan ini pemimpin apel dipercayakan kepada Kepala Bagian Pengelolaan Data Elektronik (PDE) M. Basry S.Sos, M.Si, dan Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos selaku Pembina apel. Apel Gabungan yang dihadiri oleh seluruh pimpinan SKPD, Pejabat Eselon II dan III serta seluruh PNS yang ada di Kab. Nabire ini di mulai pukul 8 pagi hingga selesai.
Dalam amanatnya, Bupati Nabire menekankan tentang kesesuaian program kerja pemerintah dengan Visi dan Misi Kabupaten Nabire, serta rencana kerja pemerintah daerah yang telah di tuangkan dalam APBD tahun 2014.
Beliau juga berharap segala prestasi kerja yang telah di raih pada tahun 2013 semoga tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dan apa yg belum tercapai mari kita upayakan untuk mencapainya pada tahun ini, karena tanpa perjuangan dan kerja keras semua yang kita cita-citakan tak akan tercapai.
Dan kepada jajaran PNS Kab. Nabire, Beliau menghimbau bahwa selaku abdi Negara dan Abdi Masyarakat sudah sepantasnya kita mentaati segala peraturan yang berlaku termasuk aturan tentang disiplin PNS, karena dengan disiplin kita dapat menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab kita sekaligus menjadi teladan masyarakat.
Apel di akhiri dengan berjabat tangan antara Bupati Nabire dan para jajaran PNS sebagai ucapan selamat Natal 25 Desember 2013 bagi umat kristiani dan selamat Tahun Baru buat semua.

DSC01745

Leave a Comment

*

code