Nabire Tuan Rumah, Kompetisi Divisi III U-21 Wilayah Maluku – Papua Resmi Dihelat

DSC01121
Nabire – Kamis 12 Desember 2013, Perhelatan Kompetisi Sepak Bola Putaran Kedua Divisi III U-21 Wilayah Maluku – Papua dimana Kabupaten Nabire sebagai tuan rumah resmi di buka.
Pembukaan kompetisi ini dibuka secara langsung oleh Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos dengan ditandai penyerahan Bola kepada wasit pemimpin pertandingan, Askari. Hadir pula dalam acara pembukaan tersebut Kapolres Nabire AKBP Tagor Hutapea, S.Ik, M.Si, Plt Sekda Kab. Nabire Drs. Johny Pasande beserta sejumlah Pimpinan SKPD di lingkungan Pemda Kab. Nabire dan undangan lainnya.
DSC01326
Dalam sambutannya Bupati Nabire menegaskan bahwa perlu dipahami bersama, dalam setiap kompetisi ada pihak yang menang dan ada yang kalah, oleh karena itu diminta kepada para wasit, tim official, pelatih dan panitia agar dapat bekerja dengan baik dan saling bekerja sama sehingga kegiatan ini dapat memberikan hasil yang maksimal.
Lebih lanjut Beliau juga berpesan kepada para peserta khususnya para Atlit dalam kompetisi ini, agar menjunjung tinggi semangat sportifitas serta dapat menunjukkan talenta dan bakat masing-masing agar dapat meraih prestasi yang lebih baik. Juga agar menjadikan ajang kompetisi ini sebagai sarana pemersatu dan persaudaraan.
Pembukaan dilanjutkan dengan menggelar dua pertandingan pembuka yaitu PERSIMI Sarmi VS PERSINTAN Intan Jaya dan disusul dengan pertandingan antara tuan rumah Nabire Putra Vs Arrow FC Asal Maluku.

Leave a Comment

*

code