Apel Gabungan Awal Bulan Maret 2020 Di Pimpin Langsung Bupati Isaias Douw,S.Sos,MAP

Nabirekab.go.id,-  Mengawali amanatnya Bupati Nabire Isaias Douw,S.Sos,MAP mengajak seluruh ASN yang ada dilingkungan PEMDA Kabupaten Nabire untuk menaikan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kasih dan penyertaanNya kita dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat pada Apel Gabungan awal Bulan Maret 2020.

Dirinya juga mengatakan bahwa salah satu cara mensyukuri apa yang Tuhan berikan kepada kita sebagai ASN  hingga saat ini adalah dengan cara menjalankan tugas pelayanan yang diberikan kepada kita dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab tanpa membeda—bedakan suku, agam dan ras yang ada di Kabupaten Nabire.

Selanjutnya, Bupati Isaias Douw mengingatkan kembali mengenai disiplin kita  sebagai ASN, oleh sebab itu Kepala OPD dan Kepala Distrik agar memastikan semua ASN yang ada diwilayah kerjanya agar melaksanakan tugas dengan baik.  Dirinya juga mengingatkan Kepada Kepala-Kepala Distrik agar gaji pegawai Distrik harus di bayar di Kantor Distrik setelah melaksanakan tugas, dan Dirinya akan mengecek sendiri secara langsung ke Distrik-Distrik, jikalau masih ada Kepala Distrik yang masih membayarkan gaji pegawai di kota maka dirinya akan mengevaluasi Distrik tersebut serta meminta kepada kepala OPD agar segera mendata, memberdayakan dan membagi tugas kepada seluruh staf sehingga ada aktivitas yang dikerjakan oleh staf di kantor masing-masing. Bupati Isaias Douw juga mengingatkan kepada Kepala OPD dan Bendahara  bahwa di dilam melaksankan tugas-tugasnya agar dapat memperhatikan peraturan Mentri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2008 Tentang Tahapan, Tata Cara, Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana.

Selanjutnya Bupati Isaias Douw juga mengingatkan kepada seluruh ASN bahwa tahun ini kita juga akan melaksanakan pesta demokrasi PILKADA Bupati dan Wakil Bupati Nabire, oleh sebab itu dirinya menghimbau agar ASN selalu netral dan  tidak terlibat dalam kampanye-kampanye politik. Selain itu Bupati Iasaias Douw juga mengajak seluruh ASN untuk selalu menjaga keamanan dan kemyamanan daerah ini sebagai mana yang sudah kita ciptakan bersama-sama selama ini.

Mengakhiri sambutannya pada saat Apel gabungan awal Bulan Maret 2020, Bupati Isaias Douw meminta kepada semua ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire agar dapat memberikan Data sesuai dengan Kartu Keluarga kepada petugas Badan Pusat Statistik agar di data dalam sensus penduduk tahun 2020 secara Online. Dirinya juga berpesan agar ASN yang ada di lingkungan PEMDA Nabire harus memberikan contoh kepada masyarakat agar masyarakat juga dapat melakukan sensus penduduk karena sensus penduduk secara Online ini akan di tutup pada 31 Meret 2020.

Hadir pada Apel Gabungan Awal Bulan Maret ini Wakil Bupati Nabire Amirulah Hasim, S.IP,MM,  SEKDA Kabupaten Nabire Daniel Maipon, S.STP, Asisten I SETDA Nabire  La Halim, S.Sos,  Asisten III SETDA Nabire Pieter Erari, SE,M.SI, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Victor Sawo,SP.MSi, Pimpinan OPD yang ada di Lingkungan Pemda Nabire serta seluruh ASN Kabupaten Nabire. (u.r)

Leave a Comment

*

code