PELANTIKAN PEJABAT JABATAN TINGGI PRATAMA, PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PARA KEPALA DISTRIK DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NABIRE

nabirekab.go.id, Bupati Nabire Isaias Douw pada hari jumat, 19 juli  2019 di Guets House  Jalan Merdeka  Nabire,  melantik  Pejabat Jabatan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan  Para Kepala Distrik  dilingkungan  Pemerintah Kabupaten Nabire. Pelantikan pejabat tersebut dilakukan dalam rangka mempercepat pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di tingkat distrik maupun disejumlah organisasi perangkat daerah  (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire, turut hadir dalam acara pelantikan tersebut diantaranya Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Para Kabag dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Nabire serta undangan lainnya.

Bupati nabire, Isaias Douw dalam sambutannya mengatakan bahwa rolling atau mutasi  jabatan  didalam  suatu organisasi khususnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire  adalah hal yang biasa dan wajib dilakukan oleh pemerintah .

Pada kesempatan itu juga  Bupati Isaias Douw mengharapkan kepada pejabat yang dilantik, agar menjalankan tugas dengan sebaik–baiknya dan tidak meninggalkan tempat tugas yang baru.

Sementara itu dari 15 kepala distrik yang ada di Kabupaten Nabire hanya 11 kepala distrik dilantik sesuai surat keputusan bupati kabupaten nabire nomor 821 . 27 – 16   tanggal 19 juli 2019

Ke 11 kepala ditrik yang dilantik tersebut,  antara lain  : M. Arif Subkan.S.STP sebagai Kepala Distrik Nabire Barat, Suparno Kepala Distrik Makimi, Agustinus Magai Kepala Distrik Dipa, Wilson Bonay, S.Sos, M.AP Kepala Distrik Wanggar, Kepala Distrik Yaur, Dijabat Oleh  Zan Isak Petrus Sadii,S.IP,M.AP, Kepala Distrik Menouw Dijabat Oleh Stevanus Madai, Kepala Distrik Teluk Umar Dijabat Oleh Rolant Lefinus Banggo, S.Pt, Kepala Distrik Teluk kimi Dijabat Oleh Drs.Nicolas A.S.Wambrauw, Kepala Distrik Siriwo Dijabat Oleh Yohanis Butu, S.Sos, Kepala Distrik Kepulauan Moora Dijabat Oleh Eliezer Septinus Korowo,S.Pd

Selain  melantik Kepala Distrik dan Plt. Kepala Dinas, Bupati juga melakukan perombakan dan mutasi jabatan terhadap sejumlah Sekretaris dan Kepala Bidang dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan pembacaan pakta integritas. (jevri panjaitan/rri)

Leave a Comment

*

code