Membanggakan ! Kafilah Kab. Nabire Sabet Juara Umum MTQ XXVII Prov. Papua

Nabirekab.go.id – Perhelatan MTQ tingkat Provinsi Papua tahun 2018 di Kabupaten Nabire baru saja berakhir dan ditutup resmi oleh Sekda Provinsi Papua, Bapak Hery Dosinaen. Momen besar yang melibatkan banyak unsur kalangan di kabupaten Nabire ini dinilai sukses dalam pelaksanaannya. Pujian datang dari berbagai pihak, baik dari Penjabat Gubernur Papua, Mayjen TNI (Purn) Soedarmo, Ketua LPTQ Provinsi Papua DR. Drs. H. Muhammad Musa’ad, M.Si, kafilah dari Kab/Kota se-Papua, mupun masyarakat umum. Terakhir, pujian dan rasa bangga itu disampaikan langsung Sekda Papua yang memberikan apresiasi besar kepada seluruh elemen masyarakat yang saling bahu membahu dalam menyukseskan hajatan besar ini baik yang muslim maupun non-muslim. Pelaksanaan MTQ di Nabire ini merupakan wujud toleransi dan persaudaraan yang tinggi dari kbhinekaan warga Kabupaten Nabire.

Selain itu, kebanggan yang dirasakan oleh masyarakat Kab. Nabire pun berlipat ganda, pasalnya adalah berdasarkan Keputusan Dewan Hakim, Kabupaten Nabire berhak menyandang Predikat sebagai JUARA UMUM MTQ Provinsi Papua yang ke-XXVII dan memboyong Piala Bergilir dari Gubernur Papua.

Dengan diraihnya predikat Juara Umum, ini artinya Selain sukses dalam pelaksanaan, Kabupaten Nabire juga mencatatkan diri sukses dalam prestasi. Suksesnya pelaksanaan dan raihan prestasi ini patut dibanggakan, mengingat Kabupaten Nabire telah mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin, berbenah dari jauh-jauh hari sebelumnya baik dalam persiapan pelaksanaan maupun persiapan para kafilah yang akan mengikuti lomba.

Yang menjadi tugas lanjutannya kedepan adalah pertanggungjawaban kegiatan yang telah dilaksanakan ini, kita harapkan kesuksesan pelaksanaan dan kesuksesan prestasi dapat diikuti pula dengan kesuksesan pertanggungjawaban.

Selamat Kepada Bupati Nabire…

 

Selamat kepada Ketua Umum dan Jajaran Panitia MTQ XXVII Provinsi Papua tahun 2018 di Kabupaten Nabire….

 

Selamat kepada Rombongan Kafilah MTQ Kabupaten Nabire….

 

Selamat kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Nabire ….

Leave a Comment

*

code