Penjabat Bupati Nabire Sendius Wonda, SH. M.Si Lantik 3 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire

lantik1Nabirekab.go.id – Pelantikan Pejabat yang dilaksanakan pada hari ini bukan merupakan hal yang luar biasa melainkan hal yang biasa saja, dan juga dilakukan karena kebutuhan organisasi yaitu masih adanya unit kerja pada SKPD yang belum ada pejabatnya. Selain itu pelantikan juga merupakan bagian dari reformasi birokrasi sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2007, untuk menempatkan pejabat yang professional dibidangnya.

Demikian sambutan Penjabat Bupati Sendius Wonda,SH,M.Si saat  pelantikan 3 Pejabat structural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire  pada hari Senin (14/9) yang bertempat di ruang rapat Bupati Nabire. Ikut hadir pada kesempatan tersebut  jajaran Forkopimda Kab.Nabire, Pejabat eselon II dan III di lingkungan Kab.Nabire dan undangan lain.

lantik2

Adapun nama pejabat yang dilantik diantaranya: Derek Nurlette,S.Sos jabatan lama Sekretaris Badan Kesbangpollinmas dilantik sebagai Kepala Kantor Kebersihan Pemakaman dan Pertamanan Kab.Nabire, Yeremias Pakage,S.STP,M.Si jabatan lama Kepala Kantor  Kebersihan Pemakaman dan Pertamanan  dilantik sebagai Sekretaris Badan Lingkungan Hidup Kab.Nabire dan Hendrik Sarwom jabatan lama staf Badan Lingkungan Hidup dilantik menjadi Sekretaris Badan Kesbangpollinmas Kab.Nabire dengan Nomor SK.821.2/86/2015.

Kegiatan ditutup dengan doa dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.