KUNJUNGAN KERJA BUPATI KE LIMA DISTRIK DI MASA AKHIR JABATAN

turkamNabirekab.go.id – Sabtu 25 April, Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos kembali melanjutkan kunjungan kerja ke Distrik- Distrik dalam rangka bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan mereka selama masa kepemimpinan beliau. Seperti waktu beliau berkunjung ke Distrik lain, kali ini beliau juga memberikan bantuan kepada masyarakat, diantaranya: Bantuan keagamaan untuk pelayan di rumah ibadah dari bagian Kesra Setda Kab.Nabire, Bantuan usaha masyarakat kecil untuk mama – mama penjual di pasar dari Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB, Penyerahan bantuan dana DOWM (Dana Operasional Warga Membangun)dari Badan Pemberdayaan Masyarakat Kampung, dan beberapa bantuan lainnya dari Distrik. Beliau juga menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan masyarakat dan bersama-sama melakukan upacara adat Papua  atau Bakar Batu.

turkam3
Kegiatan Turkam di Distrik Yaro

Dalam kunjungannya yang didampingi Ibu Yufinia Mote diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD dan staf, beliau menyampaikan sambutannya  bahwa selama masa kepemimpinan beliau telah banyak program – program kerja yang berhasil dicapai, beliau juga menghimbau bahwa dana bantuan yang diberikan bukan dana yang akan dibagi – bagi dan dibawa pulang kerumah tetapi dana tersebut merupakan dana untuk membangun kampung jadi harus dimusyawarahkan terlebih dahulu dan akan disertai dengan pertanggungjawaban.

turkam2
Kehadiran masyarakat pada Turkam Bupati Nabire di Distrik Yaro
turkam5
Turkam Bupati di Distrik Nabire Barat
turkam6
Antusiasme Masyarakat Distrik Nabire Barat
turkam7
Turkam Bupati di Distrik Nabire Kota dan Teluk Kimi
turkam8
Peberian bantuan dana pada kegiatan Turkam Bupati di Distrik Nabire kota dan Teluk Kimi

Adapun Distrik yang dikunjungi kali ini adalah Distrik Yaro dan Distrik Wanggar yang dipusatkan di Yaro II/kamp. Jayamukti Distik Yaro dilanjutkan pada hari yang sama dengan Distrik Nabire Barat di SP II Kali Semen Nabire Barat kemudian diakhiri pada Senin 27 April 2015 di Distrik Nabire Kota dan Distrik Teluk Kimi yang mengambil tempat di Guest House Jl. Merdeka Nabire. Demikian rangkaian “ Kunjungan Kerja Bupati ke Distrik – Distrik “ dimasa akhir jabatan. (agustina)

Leave a Comment

*

code