“Kegiatan Penanaman Bibit Pohon Lindung, Badan Lingkungan Hidup Nabire targetkan kota Nabire lebih Indah dan Sejuk”

Nabirekab.go.id – Kelanjutan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 juni 2014, Kantor Badan Lingkungan Hidup kabupaten Nabire menggelar aksi penanaman bibit pohon pucuk merah dan bibit pohon tanjung, di lingkungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di kabupaten Nabire.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Nabire, Bapak Klemens Danomira S.Sos mengatakan, dari bibit pohon tersebut, setiap SKPD di Nabire mendapat jatah 5 pohon, dan aksi penanaman itu sudah dilakukan sejak 3 Juni hingga jumat 6 Juni 2014 oleh para Pegawai dari Badan Lingkungan Hidup Kab. Nabire.







Dengan ditanamnya pohon pucuk merah dan pohon tanjung tersebut, maka Kepala Badan Lingkungan Hidup kabupaten Nabire, Klemens Danomira S.Sos, berharap kepada masyarakat kabupaten Nabire dan jajaran SKPD di daerah ini untuk dapat bertanggung jawab dan merawat tanaman yang telah ditanam tersebut dengan baik, agar kedepannya kota Nabire dapat menjadi kota yang indah dan sejuk.