DIKLAT JABATAN FUNGSIONAL BAGI TENAGA KESEHATAN KABUPATEN NABIRE

pake2Nabire – Jumat 16 Mei 2014, bertempat di Guest House jalan Merdeka Nabire,Pembukaan Diklat Jabatan Fungsional Bagi Tenaga Kesehatan Masyarakat Jurusan Epidemiolagi Kesehatan Lingkungan, Promosi Kesehatan dan Administrasi Kesehatan Masyarakat Di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Nabire yang akan berlangsung dari tanggal 16-25 mei 2014 mendatang resmi di buka. Hadir dalam kesempatan ini Plt. Sekda Kabupaten Nabire, Drs. Johny Pasande, Kepala Dinas Kesehatan Nabire, Muspida, Perwakilan BBPK Makassar, para Widyaiswara, Fasilitaor dan peserta Diklat.

Kegiatan yang menjadi persyaratan menduduki Jabatan Fungsional Sarjana Kesehatan Masyarakat, Pelatihan Jobfung dan Persyaratan Kenaikan Pangkat ini dimaksud untuk mempersiapkan tenaga medis yang profesional dan handal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.pake1

Diklat kali ini diikuti oleh 62 peserta, terdiri dari Kabupaten Dogiai sebanyak 3 orang, Kabupaten Paniai 2 orang, Kabupaten Deyai 1 orang dan sisanya sebbany k 56 orang dari Kabupaten Nabire.

Leave a Comment

*

code