Olahraga Bersama Ramaikan Hut KORPRI Nabire

IMG_6227
Olahraga bersama yang diisi dengan kegiatan jalan santai, senam dilanjutkan lomba Tarik Tambang berlangsung semarak. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (26/11) kemarin dipusatkan di Kantor Sekretariat Daerah Kab. Nabire.
Jalan santai yang mengambil titik kumpul di halaman depan kantor Sekretariat Daerah dimulai sekitar pukul 07.00 WIT pagi, dengan melewati rute jl. Merdeka, jl. Pepera, kemudian menyusuri jalan Sisingamangaraja, belok kanan ke arah jl. Yos Sudarso lalu berbelok melewati jalan Merdeka kembali untuk kembali ke halaman kantor Sekretariat Daerah.
Tampak peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah warga KORPRI Kab. Nabire dengan membawa serta keluarga sekaligus sebagai ajang rekreasi keluarga.

IMG_6191
Setibanya di halaman kantor, para peserta disuguhkan hiburan musik oleh panitia yang mendatangkan penyanyi lokal Nabire, dan juga makanan minuman ala kadarnya seperti Es buah, sirup, Kacang rebus, singkong serta pisang rebus, dan yang lainnya.
Setelah cukup melepas lelah, para peserta pun dengan antusias mengikuti gerakan-gerakan senam yang dipandu oleh Tim dari sanggar Senam “Pratiwi”. Meskipun kaku dan tidak hapal dengan gerakan senam yang ada, tidak mengurangi semangat dan kegembiraan yang ada. Justru hal ini menimbulkan keceriaan suasana dan menjadi sarana untuk refreshing bagi peserta yang turut ambil bagian.
IMG_6225

_MG_6426
Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba Tarik tambang, dan ditutup dengan pengundian kupon doorprize berupa TV LCD 32 Inch, Sepeda, Kulkas dan peralatan Rumah Tangga lainnya sebagai hadiah hiburan.

Leave a Comment

*

code