Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 Alumni SMA Negeri 527 Nabire Angkatan -90

nabirekab.go.id, Bertempat di Keluarga Bapak Herman Kayame, Alumni SMA Negeri 527 Nabire Alumni SMA Negeri 527 Nabire Angkatan -90 pada tanggal 19 Januari 2019, melaksanakan kegiatan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, dengan tema “ Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” (I Korintus 1:3a). Hadir pada kesempatan ini Bapak Enos Kafiar, L.A. Titahelu, La Ode Mahruf, Bernadus Dambut, Syarifudin  yang semua ini adalah mantan guru yang mengajar pada tahun 1990, turut hadir pula staf tata usaha SMA Negeri 527 Nabire, Tokoh Pemuda, Para Alumni SMA Negeri 527 Nabire Alumni SMA Negeri 527 Nabire Angkatan -90 yang berada di Nabire dan sekitarnya serta udangan lainnya.

Pemandu Ibadah Natal yaitu Pdt. Hery D. Senandi, S.Th, sedangkan pengkotbah Pdt. Moses Sahbandar, S.Th.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu-lagu pujian, dengan diteruskan dengan penyalaan lilin natal.

Dalam pesan natal yang disampaikan Pdt. Moses Sabandar, S.Th, kita diingatkan akan pentingnya Hikmat, sebab orang pintar belum tentu hikmat, tapi orang hikmat sudah tentu pintar, itulah salah satu pesan yang paling penting dalam suatu kehidupan.

Sudah sekitar 28 tahun Alumni SMA Negeri 527 Nabire Angkatan – 90 baru dapat berkumpul melalui acara perayaan natal dan tahun baru ini.

Menurut Ketua Panitia Bambang Sudarmono, SH, bahwa jumlah alumni angkatan -90 berjumlah sekitar 150 orang, dan tersebar diberbagai daerah, dan untuk itu kedepannya akan direncanakan reuni akbar untuk angkatan -90 maupun gabungan seluruh alumni SMA Negeri 527/1 Nabire.

Akhir acara diisi dengan cerita suka cita sewaktu di SMA, dari pihak guru diwakili oleh Sesepuh SMA Negeri 527 Nabire Bapak Enos Kafiar, dan Alumni Angkatan -90 oleh Bapak Herman Kayame, dilanjutkan oleh Bapak Hery D. Senandi, serta Bapak Marthinus Runaki.

Uncategorized

Leave a Comment

*

code