PERESMIAN PEMBANGUNAN STUDIO INTEGRASI RADIO REPUBLIK INDONESIA NABIRE

nabirekab.go.id—Bertempat di halaman Kantor LPP RRI Kabupaten Nabire, Kamis, 02 Agustus 2018, LPP RRI Nabire mengadakan acara peresmian Ruang studio Integrasi RRI Pro I dan RRI Pro II Nabire  yang berlangsung di halaman RRI nabire,  turut hadir dalam acara ini Forkopimda, Dewan LPP RRI, Kepala RRI Serui, Merauke, Biak, Wamena, dan RRI Nabire, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Nabire, Kepala Sekolah SMA Adhi Luhur, Ketua KNPI, Forum komunikasi PEMERHATI, Siswa/siswi SMK Negeri 1 Nabire, SMK negeri 2 Nabire, SMA Adhi Luhur Nabire, serta karyawan/karyawati RRI Nabire.

Asisten Bidang Tata Pemerintahan Sekda Kabupaten Nabire La Halim S.Sos, mewakili Bupati Nabire secara resmi membuka dan meresmikan studio integrasi LPP RRI PRO I dan PRO II Nabire ditandai dengan pengguntingan yang didampingi oleh dewan pengawas RRI Dra. Dwi Hernuningsi, M.Si dan kepala LPP RRI Nabire Ibu Ida Ayu Evi Handayani  SH, MA.

Bupati Nabire dalam hal ini Asisten Bidang Tata Pemerintahan La Halim, S.Sos berharap dengan dilakukannya peresmian studio integrasi LPP RRI Nabire yang telah diresmikan bersama ini akan terus maju dan berkembang dalam melayani dan membangun bangsa khususnya Kabupaten Nabire dengan terus memberikan informasi berita dan hiburan bagi masyarakat indonesia” .

Pemerintah Kabupaten Nabire merasa bangga atas penyiaran RRI Nabire yang telah mempublikasikan  seluruh kegiatan Pemerintahan Kabupaten Nabire dalam hal pembangunan.  Asisten Bidang Tata Pemerintahan juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Kepala LPP RRI Nabire dan seluruh angkasawan-angkasawati LPP RRI Nabire.

Acara ini dipadu dengan acara gelar budaya yang berjudul “GELAR BUDAYA DAN DIALOG KEBANGSAAN” bertemakan “KAMI PANCASILA KAMI CINTA INDONESIA”

Acara ini juga dalam rangka  meningkatkan etos kerja  serta memotivasi para karyawan dan karyawati LPP RRI Nabire,

Acara pembukaan diisi dengan Tarian dari Sanggar Keltomini pimpinan Agustina Modow, Paduan Suara oleh siswa SMK Negeri 1 Nabire, Tari-tarian oleh Siswa SMK Negeri 2 Nabire, Pembacaan Puisi oleh SMA Adhi Luhur Nabire. (Ir one, Dedy, Victor, Tika, Fitri)

Leave a Comment

*

code