Dinas Kominfo Kabupaten Nabire Dalam Kepanitiaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII Tingkat Provinsi Papua Tahun 2018 di Kabupaten Nabire

nabirekab.go.id, Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVII Tingkat Provinsi Papua Tahun 2018 di Kabupaten Nabire diselenggarakan pada tanggal 02 sampai dengan 07 Mei 2018. Dinas Kominfo Kabupaten Nabire pada kegiatan MTQ tahun 2018 ini mengkoordinir bidang (Seksi) komunikasi, sesuai dengan Keputusan Bupati Nomor : 99 Tahun 2018 tanggal 19 Pebruari 2018.

Dinas Kominfo dalam hal komunikasi menggandeng tiga organisasi kemasyarakatan dibidang komunikasi yaitu Orari, Rapi, dan Senkom, dengan jumlah kepanitiaan 21 orang dan 80 orang petugas lapangan. Dalam penempatan petugas lapangan dititik beratkan dilokasi-lokasi seperti, hotel sebanyak 16, tempat-tempat lomba/kegiatan sebanyak  11 lokasi, serta Bandar Udara Nabire dan Pelabuhan Samabusa, dan Posko Induk di kompleks masjid Al Falah jln Merdeka Nabire.

Seksi Komunikasi dalam melaksanakan tugas mulai efektif tanggal 30 April sampai dengan 09 Mei 2018. Dalam lomba MTQ kali ini diikuti oleh 20 kabupaten, diantaranya Kabupaten Jayapura, Keerom, Sarmi, Biak, Kepulauan Yapen/Serui, Waropen, Paniai, Timika, Mambramo Raya, Wamena, Yahukimo, Deiyai, Merauke, Boven Digul, Mappi, Asmat, Supiori, Puncak Jaya, Kota Jayapura serta Kabupaten Nabire sebagai tuan rumah.

Leave a Comment

*

code