Technical Meeting di Islamic Center jelang pelaksanaan Lomba MTQ ke XXVII Tingkat Provinsi Papua tahun 2018 di Kabupaten Nabire

Nabirekab.go.id – Sehari menjelang pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVII Tingkat Provinsi Papua di Kabupaten Nabire tahun 2018, Panitia beserta Tim Asistensi dari LPTQ Provinsi Papua mengadakan Technical Meeting guna memastikan kesiapan panitia, kesamaan persepsi bagi seluruh unsur yang terkait mengenai aturan-aturan dan hal-hal teknis yang menyangkut pelaksanaan cabang-cabang lomba pada MTQ ke XXVII ini.

Rapat Technical Meeting ini dilaksanakan pada hari Rabu 2 Mei 2018 jam 08.30 WIT bertempat di Gedung Islamic Center Kab. Nabire. Kegiatan ini dihadiri oleh panitia penyelenggara, Dewan Hakim, LPTQ Provinsi Papua, Tim Asistensi, serta para Official dan pendamping peserta dari berbagai cabang lomba yang akan dipertandingkan.

Kegiatan rapat ini Dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua LPTQ Prov Papua, DR. Drs. H. Muhammad Musa’ad, M.Si beserta tim asistensi dari provinsi Papua membahas berbagai hal tentang standar penilaian pada setiap lomba, aturan-aturan serta hal-hal yang berkaitan dengan teknis pelaksanaan lomba, pembahasan venue (tempat) pelaksanaan lomba, serta hal-hal lainnya. Menurut beliau, kegiatan ini dimaksudkan untuk menyatukan pemahaman dan persepsi seluruh unsur yang terkait dalam pelaksanaan MTQ agar nantinya berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Leave a Comment

*

code