RAPAT EVALUASI PANITIA MTQ XXVII DENGAN TIM ASISTENSI LPTQ PROVINSI PAPUA

nabirekab.go.id, bertempat di Guest House jalan Merdeka Nabire pada Hari Kamis tanggal 7 Desember 2017, telah dilaksanakan Rapat Evaluasi Bersama Tim Asistensi LPTQ Provinsi Papua dengan Panitia MTQ ke XXVII tahun 2018 Provinsi Papua di Nabire.

Tim Asistensi LPTQ Provinsi Papua terdiri dari Sekretaris LPTQ Provinsi Papua Drs. H. Alwi Tienlean, Koordinator Hakim LPTQ Provinsi Papua DR. H. Khusnul Yaqin, Kepala Bidang Haji dan Bimas Islam, H. Ahmad Furu, S.Ag, M.M dan Wakil Bendahara LPTQ Mirza Masnamar, SE, turut hadir dalam acara ini Bapak Wakil Bupati Nabire,  Amirullah Hasyim, S.IP, MM, Ketua dan Sekretaris LPTQ Kabupaten Nabire, Sekretaris Panitia MTQ XXVII, Koordinator bidang, koordinator seksi, serta seluruh anggota  seksi.

Dalam rapat evaluasi ini Koordinator Sekretariat Putra Aminuddin, S.Kom, MM, memaparkan rancangan jadwal kegiatan MTQ di Kabupaten Nabire kepada Tim Asistensi LPTQ Provinsi Papua, dan dilanjutkan dengan diskusi antara Tim Asistensi LPTQ Provinsi Papua dengan panitia MTQ XXVII Nabire.

Leave a Comment

*

code