APEL GABUNGAN AWAL BULAN DESEMBER MERUPAKAN APEL GABUNGAN AKHIR TAHUN 2016, ASN HARUS SELALU LOYAL TERHADAP PIMPINAN DAN SIAP MENGABDI DIMANAPUN DITEMPATKAN

nabirekab.go.id,- Bertempat di halaman Upacara Kantor Bupati Nabire, Senin (5/12) di laksanakan Apel Gabungan Awal Bulan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire yang terakhir di tahun 2016 ini. Hadir pada Apel gabungan ini Para Asisten  Sekda Nabire, para pimpinan SKPD dilingkungan Pemda Nabire, para Esalon III dan IV serta staf yang ada di lingkungan Pemda Nabire. Bertindak sebagai perwira upacara Kepala Badan Kepegawaian Daerah Petrus Agapa,S.Pd,M.Si,  Pemimpin Apel Gabungan Sekretaris BKD Nabire Drs. A.G. Subiantono  dan sebagai Pembina Apel Gabungan Wakil Bupati Amirullah Hasyim, S.Ip, MM

ap2Dalam sambutan tertulis Bupati Isaias Douw, S.Sos, MAP yang dibacakan oleh Wakil Bupati Amirullah Hasyim, S.Ip, MM mengatakan, saat ini kita telah memasuki Triwulan ke IV akhir tahun anggaran 2016, maka dirinya berharap kepada semua pimpinan SKPD, agar memperhatikan serta mempercepat penyelesaian program dan kegiatan, baik realisasi fisik maupun keuangan. Segala dokumen yang berkaitan dengan administrasi maupun kewajiban lainnya agar dipersiapkan dengan baik, sebagai bahan laporan pertanggungjawaban akhir tahun 2016, berhubungan kita akan segera memasuki tahun 2017, semua penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) tahun 2017, agar tetap mengacu pada Visi dan Misi pembangunan Kabupaten Nabire yang telah tertuang dalam RPJMD periode 2016-2021 dan RENSTRA masing-masing SKPD.  Bagi SKPD yang langsung terkait dengan pencapaian 14 (empat belas) program perioritas, agar program tersebut dimasukan pada tahun anggaran 2017.

ap4Selanjutnya, berkaitan telah dilakukan penataan urusan dan kelembagaan pemerintah daerah berdasarkan UU Nomor 23 tahun 2014 dan peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2016. Konsekuensi dari kebijakan ini, akan dilakukan rotasi, mutasi maupun promosi bagi seluruh pejabat dan staf dilingkungan pemerintah Kabupaten Nabire. Oleh karena itu Bupati Isaias Douw, menegaskan bahwa Loyalitas terhadap pimpinan maupun pada pelaksanaan tugas adalah hal yang mutlak, tentunya sebagai Aparatur Sipil Negara akan selalu siap mengabdi dan ditempatkan di mana saja.

ap3Mengakhiri sambutannya, Bupati Isaias Douw, mengatakan bahwa didalam memasuki Bulan Desember ini, bulan yang penuh kedamaian dan sukacita. Segenap umat Kristiani akan merayakan Natal Yesus Kristus. Pada kesempatan yang bahagia ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Nabire pribadi dan keluarga mengucapkan, Selamat merayakan  hari Natal 25 Desember 2016 dan Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2017. Semoga momentum Natal, menguatkan kebersamaan, Persaudaraan dan persatuan dalam membangun Kabupaten Nabire yang kita cintai ini.  (u.r)

 

Related posts

Leave a Comment

*

code