PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KORPRI KE 45 TAHUN 2016 KABUPATEN NABIRE

Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke 45 tahun 2016 Kabupaten Nabire diperingati pada hari Selasa tanggal 29 Nopember 2016 dengan melaksanakan upacara bendera, dan sebelum upacara pengibaran bendera Merah Putih, terlebih dahulu dilaksanakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan pada pukul 07.00 WP, dan sebagai Inspektur Upacara Plh. Sekda Kabupaten Nabire Drs. I Wayan Minyata dengan Komandan Upacara Victor Fun, S.STP, M.Si, dikuti oleh Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire serta para peserta diklat prajabatan K1 dan K2, krp2sedangkan untuk Upacara Bendara dalam rangka HUT Korpri ke 45 tahun 2016 dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nabire, dengan Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Negeri Nabire Gde Made Pasek Swardhyana, SH, MH dengan Komandan Upacara Alanthino Wiyai, S.STP, M.Si sedangkan selaku Perwira Upacara Ir. Thaeb Saefudin, dalam upacara bendera tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Nabire, Komandan Yonif 753/Raider, Kepala-kepala SKPD, Para Kepala Bagian Setda Kabupaten Nabire, seluruh anggota Korpri Kabupaten Nabire, serta para peserta diklat prajabatan K1 dan K2
krp3Setelah acara upacara bendera selesai dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Nabire yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua Panitia HUT Korpri Bapak H. Ganis Komarianto, SE, M.Si.
Sebelum acara puncak HUT Korpri, Panitia HUT korpri ke 45 tahun 2016 terlebih dahulu melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Kerja Bakti pada hari Jumat tanggal 18 Nopember 2016, dengan lokasi sebagai berikut : Lokasi I : Taman Makam Pahlawan, Lokasi II : Taman Gizi dan Terminal Oyehe, Lokasi III : Pantai Nabire, Lokasi IV : Jalan R.E. Marthadinata, Lokasi V : Jalan Pepera, Lokasi VI : Jalan Merdeka, Lokasi VII : Jalan Ahmad Yani, Lokasi VIII : Jalan Sisingamangaraja.
krp4Pada hari Kamis tanggal 24 Nopember 2016 Panitia HUT Korpri juga melaksanakan Anjang Sana ke Asrama Putri Suci Mandiri dan Rumah Singgah Bumiwonorejo (Penderita HIV/AIDS) dengan memberikan bantuan berupa Sembako.
Pada hari Jumat tanggal 25 Nopember 2016 Panitia HUT Korpri juga melaksanakan Jalan Santai dan Senam Bersama dihalaman Kantor Bupati Nabire, untuk jalan santai start dari Halaman Kantor Bupati Nabire menuju Jln. Pepera, Jln. Sisingamangaraja, Jln. Yos Sudarso, Jln. Merdeka dan Finish di Halaman Kantor Bupati Nabire.
krp10Untuk Jalan santai dan senam bersama ini yang menjadi perhatian dari para peserta adalah doorprice, karena tahun ini hadiah utamanya berupa Sepeda Roda Dua (Honda Revo Fit) dari Bank Papua Cabang Nabire.

krp5

krp7

krp8

krp9

Related posts

Leave a Comment

*

code