Hari Puncak Peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 71 ditutup dengan Malam Resepsi Kenegaraan di Guest House Nabire

resepsi6Nabirekab.go.id – Mengakhiri kegiatan di Hari Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun 2016, diadakanlah Malam Resepsi Kenegaraan yang sebagaimana biasanya dilaksanakan di gedung guest house Nabire.

Dimulai pada pukul 20.00 WIT, acara diramaikan oleh kehadiran Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos MAP beserta istri, Wakil Bupati Nabire Amirullah Hasyim, SIP, MM., beserta istri, Dandim 1705/PN beserta istri, Komandan Yonif Raider Khusus 753/AVT beserta istri, Kapolres Nabire beserta istri, Wakapolres Nabire beserta istri, Kepala Kejaksaan Negeri Nabire beserta istri, Kepala Pengadilan Negeri Nabire, Komandan Brimob Kab. Nabire, para anggota Paskibra, Perwakilan Organisasi Wanita, Kepala SKPD di lingkungan Pemda Nabire dan para tamu undangan lainnya.

resepsi4 resepsi2

resepsi3resepsi

Selanjutnya sebagai Grup Pemenang Lomba Paduan Suara dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI, Grup Paduan Suara Sekretariat Daerah didaulat oleh Panitia untuk menghibur tamu undangan yang hadir dengan menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan lagu daerah. Suasana malam resepsi kenegaraan pun menjadi lebih santai, meriah dan semarak.

Suasana semakin meriah ketika dilakukan pemotongan kue tart HUT RI ke 71 oleh Bupati Nabire beserta Ibu, dimana potongan dari kue tart tersebut diberikan kepada Bapak Benyamin, sebagai salah seorang veteran di Nabire, Bapak Ramandey mewakili masyarakat, dan anggota termuda Paskibra Nabire tahun 2016, Marleyn dari SMAN 3 Nabire. Setelahnya, diadakan tos kenegaraan yang dipimpin oleh Bapak Isaias Douw kemudian diikuti oleh para tamu undangan yang hadir.

Akhirnya, acara Resepsi Kenegaraan ditutup dengan pembacaan doa dari Karolus Haryanto dan dilanjutkan dengan santap malam.

resepsi5resepsi7 resepsi9 resepsi8

Related posts

Leave a Comment

*

code