RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KABUPTEN NABIRE DALAM RANGKA PENUTUPAN MASA PERSIDANGAN TAHUN ANGGARAN 2014 DAN PEMBUKAAN MASA PERSIDANGAN TAHUN ANGGARAN 2015

pake1Melalui mimbar yang terhormat ini, atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggginya kepada Pemimpin Dewan dan seluruh Anggota Dewan Yang Terhormat, dimana telah melaksanakan agenda penting daerah yakni Penutupan Tahun Persidangan 2014 dan Pembukaan Tahun Persidangan 2015.

pake2Demikian diantaranya isi sambutan Bupati Nabire Isaias Douw,S.Sos pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupten Nabire dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Tahun Anggaran 2014 dan Pembukaan Masa Persidangan Tahun Anggaran 2015 yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Nabire Jumat, 16/01/2015 yang dihadiri oleh Para Muspida Kab. Nabire, Ketua Dewan Sementara dan Anggota DPRD Kab. Nabire periode 2014-2019 juga Para Pimpinan SKPD Di lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Nabire.

pake3Dalam sambutannya, Bupati Nabire menyampaikan Rencana Kerja Pemerintah Daerah yang akan dititik beratkan pada Peningkatan Penyelenggaraan Pemerintahan dan Stabilitas Keamanan Daerah serta Pembangunan Kesejahteraan Rakyat, Peningkatan Kwalitas dan Eksesbilitas terhadap Pelayanan Pendidikan, Peningkatan Derajat Kesehatan Masyarakat Melalui Kemudahan Pelayanan Kesehatan, Percepatan Pembangunan Infrastruktur Kewilayahan dan Pengembangan Komoditas Unggulan untuk mendorong perekonoman Daerah. Oleh sebab itu, Beliau sangat mengharapkan dukungan dari Lembaga Dewan yang Terhormat, Baik melalui fungsi pengawasn, Legislasi maupun Anggaran agar dalam menetapkan regulasi selalu sejalan dengan pencapain Visi dan Misi pembangunan Kabupaten Nabire.

Senada juga disampaikan oleh Ketua Dewan sementara Marthen Douw,SE yang dalam sambutannya beliau juga mengharapkan dukungan semua pihak demi tercapainya Nabire yang aman, tenteram dan damai.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 1jam ini diakhiri dengan doa dan makan bersama.

Uncategorized

Leave a Comment

*

code