“BERJUMPA DENGAN ALLAH DALAM KELUARGA”

pake1Nabire – Diiringi dengan selingan Paduan Suara dan Vokal Group murid-murid SMP dan SMA yang membawakan pujian-pujian Natal secara khimat dan kreatif dari beberapa sekolah di Kab. Nabire, Sabtu 17 Januari 2014, berlangsung Perayaan Natal dan Lepas Sambut dari Tahun 2014 ke 2015 Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Nabire bertempat di Gedung Gereja GKI Tabernakel.

pake2Mengambil Tema “Berjumpa Dengan Allah dalam Keluarga” dan Sub Tema “Dengan Perayaan Ibadah Syukur Natal dan Lepas Sambut Tahun 2014 ke – 2015, Kehadiran Allah Dalam Lingkungan Pendidikan/Sekolah Kita Jalin Kebersamaan Untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia” ini Dipimpin oleh Pdt. Linda Upessy,S.Th,M.Pd dan sebagai pelayan Firman Pastor Wihelmus. Dalam Khotbahnya, Pastor Wihelmus mengumpamakan kehidupan selanjutnya di tahun yang baru hendaklah menjadi bintang bagi sesama dimana arti dari menjadi bintang ini adalah mampu sebagai teladan dalam bersikap, baik itu melalui tutur kata maupun tingkah laku sehari hari.

pake3Demikian Pula dalam arahan Bupati Nabire yang dibacakan Asisten I Sekda Kab. Nabire, beliau mengingatkan untuk bersama-sama meningkatkan mutu dan kwalitas layanan pendidikan di Kabupaten Nabire. Pendidikan harus dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat baik di gunung, perkotaan , pesisir maupun kepulauan.

pake4Ibadah syukur ini dihadiri oleh Asisten I Sekda Nabire Drs. I Wayan Mintaya, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Pengajaran Paskalis Butu , Para Guru dan Siswa/Siswi se-kota Nabire.

Leave a Comment

*

code