“TATAP MUKA BUPATI DENGAN PARA KEPALA SKPD DALAM RANGKA EVALUASI KEGIATAN TAHUN 2014 DAN RENCANA KERJA TAHUN 2015”

PAKE1Nabire – Jumat, 9 Januari 2015, bertempat di Guest House Jl.Merdeka Nabire berlangsung tatap muka antara Bupati dengan para Kepala SKPD, Kepala Bidang dan Kepala Distrik yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire. Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan Drs.I Wayan Mintaya, Asisten Bidang Pembangunan Ir.Sukadi, Asisten Bidang Administrasi Umum Pieter Erari,SE ,M.Si serta para bendahara dari masing – masing SKPD.

PAKE2Kegiatan diawali dengan doa yang dipimpin oleh Kepala Bappeda Kabupaten Nabire Frence The Papara,SIP dilanjutkan dengan pengecekan kehadiran dan evaluasi langsung dari Bupati dan laporan masing – masing Kepala SKPD yang dibantu oleh Kepala Bidang masing – masing.

PAKE3Bupati dalam arahan singkatnya menghimbau agar para Kepala Bidang bekerja sama dengan Kepala Dinas untuk lebih mengefektifkan sistim kerja yang ada di SKPD tersebut, Beliau juga menghimbau agar masing – masing SKPD menyelesaikan kegiatan / pertanggung jawaban yang belum terselesaikan di tahun 2014 karena dalam jangka waktu yang dekat akan ada pemeriksaan dari BPK RI. Selain itu, di awal tahun ini terdapat dua dokumen penting yang harus dipersiapkan yakni Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire ( LPPD ) dan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban ( LKPJ ) Bupati dan Wakil Bupati Nabire.

Leave a Comment

*

code