MALAM LEPAS SAMBUT TAHUN 2014 -2015 TANGGAL 31 DESEMBER 2014 KABUPATEN NABIRE

MLSNabirekab.go.id – Tiga ratus enam puluh lima hari telah kita lewati, tahun 2014 sudah berlalu dengan penuh kenangan, mari kita sambut tahun 2015 dengan harapan dan semangat baru kiranya semua hal yang masih tertunda ditahun 2014 bisa tercapai ditahun 2015 dan kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan suasana pada Malam Lepas Sambut Tahun 2014 – 2015 di Gues House Jl. Merdeka Nabire pada tanggal 31 Desember 2014.

MLS2Bupati Nabire dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Bidang Pemerintahan Drs. I Wayan Mintaya yang sekaligus sebagai Plh. Sekda Kabupaten Nabire menghimbau bahwa sesaat lagi kita akan melepas Tahun 2014 dan kemudian akan memasuki Tahun Baru 1 Januari 2015. Pergantian tahun merupakan hukum alam yang telah digariskan oleh Tuhan, namun yang perlu kita sadari kita harus mampu mengoreksi dan mengevaluasi diri terhadap apa yang telah kita lakukan selama Tahun 2014 untuk menjadi dasar dan pedoman dalam memasuki Tahun 2015. Beliau juga berharap agar semua warga masyarakat yang ada di Kabupaten Nabire  ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan Kabupaten Nabire ditahun 2015.

MLS3 MLS4 MLS5Kegiatan yang berlangsung singkat ini dihadiri oleh Muspida Kabupaten Nabire, Pejabat Eselon II dan Eselon III Pemerintah Kabupaten Nabire, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan undangan lain, dilanjutkan dengan toast bersama  yang mengandung makna bahwa kita yang ada di Kabupaten Nabire terdiri dari beragam suku, agama, adat istiadat tetapi satu dalam membangun Kabupaten Nabire,

Selanjutnya hadirin saling berjabat tangan sekaligus menutup rangkaian kegiatan pada malam tersebut. (agustina)

Leave a Comment

*

code