Penjemputan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak berlangsung Meriah.

jemputNabirekab.go.id – Kamis pagi (6/11), Waktu menunjukkan pukul 10.00 WIT ketika akhirnya Prof. DR. Dra. Yohana S. Yembise, MA. menginjakkan kakinya di Bandara Udara Nabire. Kedatangan wanita yang menjabat sebagai Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia ini disambut oleh Bupati Nabire beserta jajaran Muspida Nabire dengan diwarnai tradisi injak piring dan tarian penyambutan Yosim Pancar.

Kedatangan Ibu Yohana Yembise pada kesempatan kali ini ke kota Nabire dilakukan setelah melakukan kunjungan kerja ke Biak pada hari sebelumnya yakni hari Rabu 5 November 2014. Dalam lawatannya ke Nabire ini, Ibu menteri mengagendakan acara syukuran bersama Masyarakat Nabire yang dilaksanakan di Taman Gizi Oyehe Nabire, Kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan kelas II Nabire, Ziarah ke makam Orang Tua, serta acara Tatap Muka dan Ramah Tamah.

jemput3

Setelah mengambil waktu sejenak untuk beristirahat di Ruang VIP Bandara Nabire, Ibu Menteri beserta rombongan melakukan konvoi menyapa masyarakat kota Nabire dan menuju ke Taman Gizi Nabire untuk acara syukuran bersama warga kota Nabire yang terlihat sudah memadati arel Taman Gizi, bahkan sebelum kedatangan Ibu Menteri.

jemput2

syukurBupati Nabire Isaias Douw, S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Nabire menghaturkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu Menteri  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak beserta rombongan yang telah berkenan meluangkan waktu melakukan kunjungan di Nabire, menurut beliau, hal ini menjadi sebuah kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi Kabupaten Nabire.

Leave a Comment

*

code