SEPEDA SANTAI MEMPERINGATI HUT TNI KE – 69

pake1Nabire – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-69 pada tanggal 5 Oktober 2014, Sabtu 27 September 2014, Kodim 1705 Paniai menyelenggarakan kegiatan sepeda santai. Ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut Dandim 1705 Paniai Letkol Infantri Franz Yohannesh,S.IP bersama Ibu, Kapolres Nabire AKBP Tagor Hutapea,S.Ik,M.Si, Asisten Bidang Pemerintahan Sekda Kab.Nabire Drs.I Wayan Mintaya, para Kepala SKPD, anggota Kodim 1705 Paniai dan undangan lain.

pake2Dengan arahan singkat, Dandim 1705 Paniai Letkol Infantri Franz Yohannesh,S.IP melepas rombongan sepeda santai ini. Dalam arahannya, beliau melihat kegiatan ini merupakan wujud nyata kebersamaan TNI dan masyarakat dalam memeriahkan HUT TNI. Beliau juga berharap agar semua peserta berhati – hati selama berkendara. Boleh senang dan bergembira tetapi yang paling penting adalah mengingat keselamatan sepanjang jalan.

pake3Adapun rute jalan yang dilewati peserta yaitu start dari lapangan Kodim Sapta Marga ke arah jalan Bukit Meriam menuju Bandara hingga Pantai Nabire, kemudian menyusuri jalan Yos sudarso hingga jalan RE.Martadinata. Tiba di depan Dinas Perikanan dan Kelautan putar haluan kembali menuju jalan RE.Martadinata hingga di Tugu Cenderawasi Oyehe dan belok kiri menuju jalan Merdeka menuju jalan Ahmad Yani sampai kembali finish di lapangan Sapta Marga Kodim.

Kegiatan diakhiri dengan penarikan nomor undian berhadiah bagi para peserta.

Leave a Comment

*

code