KEMERIAHAN MENYAMBUT HARI PENDIDIKAN NASIONAL

pake1NABIRE – Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada Tanggal 2 Mei, merupakan momentum yang berarti bagi Dunia Pendidikan Di Indonesia. Kamis, 1 Mei, Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire menggelar cara jalan sehat dalam rangka menyambut hari pendidikan tersebut. Acara yang digelar pada pukul 7 pagi itu mengambil tempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan, dan dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire.pake2

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire Breyur Wenda S.Pd beserta jajarannya, Unsur TNI-POLRI, Guru-Guru dari Tingkat SD, SMP, SMA, MA, MTS, serta siswa siswi dari berbagai sekolah. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Marching Band Dari SD Plus Al-Madinah Girimulyo.

Rombongan yang start dan finish di halaman kantor pendidikan ini, terlihat sangat antusias mengikuti acara jalan sehat tersebut. Adapun rute yang dilalui adalah, jalan Pepera, jalan Merdeka, jalan R. E. Marthadinata, jalan Sisingamangaraja, dan kembali di halaman Kantor Dinas Pendidikan.

Acara yang berlangsung hingga pukul 10.00 siang itu, juga dimeriahkan dengan pembagian undian berhadiah.

Leave a Comment

*

code