48 TAHUN BANK PAPUA BERKIPRAH

NABIRE – 12 April 2014. Mengambil lokasi di halaman kantornya, Bank Papua Cabang Nabire mengadakan jalan santai bersama dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Bank Papua ke – 48 tahun yang jatuh Minggu 13 April 2014.

Kegiatan yang di buka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Drs. Johny Pasande ini juga dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Nabire Mesak Magai, S.Sos, M.Si, Kejari, perwakilan Danyon 753, Asisten I, Asisten II, para Kepala SKPD, para tamu undangan serta Nasabah Bank Papua.

Rute perjalanan dimulai dari halaman Bank Papua menuju Tugu Cendrawasih kemudian Jalan Merdeka, Tugu Roket, Jalan Pepera, Tugu Koteka, Jalan Sisinga Manggaraja, Menuju Pantai Nabire lalu kembali ke arah Bank Papua untuk kemudian memasuki halaman kantor, di mana kegiatan berlangsung. Jalan santai ini di awali dengan doa dipimpin oleh Bapak Pendeta Moses Sabandar dan sanggar Ma Douw sebagai pengawal arak-arakan.

Dalam sambutannya, Kepala Bank Papua Cabang Nabire menyampaikan rencana perubahan nama Bank Papua menjadi Bank Tanah Papua serta akan menaikkan status Kantor Kas Kalibobo dan Kantor Kas Rumah Sakit menjadi Cabang Pembantu. Dengan tema “Bersama Bank Papua Kita Meningkatan Ekonomi Kerakyatan” dirinya juga menjelaskan bahwa Bank Papua bekerja sama dengan Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Nabire melakukan penanaman pohon sebanyak 120 di trotoar jalan Sisinga Manggaraja, juga telah memberangkatkan tiga usahawan Putra Asli Papua Di Kabupaten Nabire untuk belajar berwirausaha di Jawa.

Wakil Bupati Mesak Magai,S.Sos,M.Si mewakili pihak pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nabire yang talah turut berpatisipasi dalam pemilu 9 April 2014. Juga tak lupa kepada Bank Papua, atas kemitraannya di Kabupaten Nabire dalam pengolahan keuangan, karena telah melayani simpan pinjam bagi masyarakat demi terbangunnya ekonomi keluarga dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bank Papua ke-48 .

Kegiatan ini diselingi dengan makan bersama serta penarikan undian bagi seluruh peserta jalan santai.

Uncategorized