Kontingen Taekwondo Nabire Sabet hasil yang memuaskan

taekwondo ilustrasiNabire – Kontingen Taekwondo Nabire memetik hasil yang memuaskan. Dalam Kejuaraan Daerah antar Pengurus Cabang Taekwondo se-Provinsi Papua yang dihelat di Jayapura.
Kejurda Taekwondo se – Papua diikuti oleh 17 Kabupaten/Kota dari 23 Pengurus Cabang yang ada di 29 Kabupaten/Kota Propinsi Papua. Kejurda Taekwondo ini berlangsung selama 3 hari (4 – 6 Maret 2014).
Kontingen Nabire yang menurunkan 20 Atlit berhasil menyabet 4 Medali Perak dan 7 Medali Perunggu. Kontingen Nabire yang mengikuti cabang Pom Sae dan cabang Fighter terdiri atas 14 atlit Putra dan 6 orang Atlit Putri. Didampingi juga oleh 7 orang yakni Manajer tim, Pelatih dan official lainnya.
Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Kontingen Taekwondo Kab. Nabire Bpk. Amir Kadang, Pertandingan berjalan seru hingga menempatkan 4 atlit dari Nabire di babak Final dalam beberapa kelas, sayangnya hasil yang diraih belum maksimal karena medali emas gagal diraih. Meski begitu para atlit sudah menampilkan yang terbaik dan berusaha semampunya, hal ini lah yang patut diapresiasi.
Kedepannya para pelatih, atlit dan seluruh komponen yang terlibat hendaknya dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kemampuan untuk memperoleh hasil dan prestasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang. (A5-a)

Uncategorized

Leave a Comment

*

code