“Adu Kuat” antar SKPD Di Peringatan HUT KORPRI

IMG_6389
Lomba Tarik tambang antar SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kab. Nabire menjadi agenda berikutnya yang dilaksanakan Panitia Peringatan HUT KORPRI. Pelaksanaan lomba yang bertempat di Halaman dalam Kantor Sekretariat Daerah pada selasa (26/11), lomba kali ini berlangsung semarak. Tiap-tiap SKPD yang hadir menurunkan susunan tim terbaiknya untuk bisa memenangkan lomba ini, namun ada juga dua SKPD yang bergabung dan membentuk satu tim karena keterbatasan personil yang hadir. Lomba dibagi menjadi dua kategori yaitu Tarik tambang putra dan Tarik tambang putri.
Tim dari Sekretariat Daerah pun tak mau kalah dan menurunkan para staf pilihan yang merupakan gabungan personil dari bagian-bagian yang ada di Sekretariat. Bahkan, siapa yang menyangka bahwa Wakil Bupati Kab. Nabire Bapak Mesak Magai, S.Sos, M.Si juga turut serta dalam tim Setda. Saat tampil pun, tak ada kesan main-main, yang terlihat justru beliau mengeluarkan segenap kekuatan untuk menarik tambang.
IMG_6329
Aturan perlombaan yang mengusung sistem gugur di babak penyisihan membuat pelaksanaan perlombaan relatif cepat, dan akhirnya menghasilkan Tim gabungan dari BPMK dan Kantor Pelayanan Terpadu Satu Atap membuktikan diri sebagai yang paling perkasa dan keluar sebagai juara pertama dari kategori Putra dan diikuti Satpol PP sebagai juara kedua dan Bappeda menempati Juara ketiga. Sementara itu di kategori Putri, tim BPBD masih terlalu tangguh untuk dikalahkan dan menyabet juara pertama, sedangkan Dinas Kesejahteraan Sosial dan Sekretariat Daerah masing-masing menduduki posisi juara kedua dan ketiga.

Leave a Comment

*

code