Inilah Tema Peringatan HUT ke-42 KORPRI tahun 2013

logo-korpri-hitamKorps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) akan berusia 42 tahun pada tanggal 29 November 2013.Sehubungan dengan hal tersebut, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire, dalam hal ini Panitia Peringatan HUT ke-42 KORPRI Kab. Nabire mengadakan kegiatan-kegiatan untuk memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun KORPRI.

Panitia Peringatan HUT KORPRI tahun ini diketuai oleh Bapak Drs. I Wayan Mintaya, yang saat ini juga menjabat sebagai Asisten Sekda Bidang Tata Praja.

Adapun tema yang diusung dalam peringatan HUT KORPRI tahun ini adalah :

“DENGAN PROFESIONALISME DAN NETRALITAS, KORPRI MENDUKUNG KEBERHASILAN PELAKSANAAN REFORMASI BIROKRASI UNTUK MENJAGA STABILITAS POLITIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT”.

Hal ini sesuai dengan Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Dewan Pengurus Nasional KORPRI bernomor : SE-1/KU/IX/2013 tanggal 19 September 2013 Perihal Peringatan HUT ke-42 KORPRI tahun 2013.

Ulang tahun kali ini mempunyai arti yang sangat penting dalam upaya menata diri dan menjaga kesehatan jasmani dan rohani setiap anggota melalui pembinaan olahraga dan rohani.
KORPRI berupaya terus menerus mengokohkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan meneguhkan semangat netralitas guna mendukung keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi dalam rangka menjaga stabilitas politik menjelang pemilihan umum tahun 2014 serta menciptakan situasi yang kondusif untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Menurut rencana, Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT KORPRI adalah :
1. Kerja Bakti
2. Jalan Santai
3. Senam Bersama
4. Lomba Tarik Tambang
5. Lomba Paduan Suara
6. Lomba Pembacaan Panca Prasetya KORPRI
7. Upacara Bendera HUT KORPRI ke-42

(A5-a)

Leave a Comment

*

code