Bupati Nabire Kukuhkan Paskibra Kab. Nabire tahun 2013.

Nabire –Pengukuhan Paskibra Kabupaten Nabireyang dilaksanakan pada hari Jumat (16/8/13) dipimpin langsung oleh Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos.

Upacara pengukuhan tersebut di laksanakan sekitar pukul 19.00 WIB bertempat di Aula Guest House Kab. Nabire dan dihadiri oleh siswa siswi Paskibra terpilih dari beberapa Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Nabire yang telah menjalani latihan selama kurang lebih 1 bulan dan masa karantina.
Turut hadir pula dalam Pengukuhan tersebut Wakil Bupati Kab. Nabire, unsur Muspida, Kepala Instansi Kepemerintahan PemdaNabire, beserta para Orang tua dan keluarga dari siswa siswi anggota Paskibra.

Dalam sambutannnya Bupati NabireIsaias Douw, S.Sos sebagai Inspektur Upacara mengungkapkan perasaan bangga dan senang berada di tengah-tengah Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Nabire tahun 2013 yang penuh semangat dan kompak dan berharap kepada siswa siswi melalui Paskibra ini mampu menanamkan jiwa patriotisme mereka. Selain itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Orang Tua yang telah memberikan izin dan dukungan kepada anak-anak mereka untuk terlibat dalam kegiatan Paskibra tersebut.
selanjutnya, pembacaan doa dipimpin oleh anggota BP AM Sinode Wil. V. GKI di Tanah Papua, Pdt. Y. Mbaubedori, S.Th.

Laporan Komandan Upacara, Letda Edi Beni dari Batalyon Infanteri 753 Nabire kepada Inspektur Upacara menandai berakhirnya upacara pengukuhan Paskibra Kab. Nabire tahun 2013, dan acara dilanjutkan dengan berjabatan tangan dan foto bersama antara anggota Paskibra bersama Bupati dan Wakil Bupati Nabire, Unsur Muspida, Pelatih Paskibra dan Orang Tua.

Leave a Comment

*

code