RAPAT KOORDINASI PENINGKATAN PERAN PEREMPUAN DALAM RANGKA PENGAMBILAN KEPUTUSAN BAGI ORGANISASI WANITA SE-KABUPATEN NABIRE

rakorTanggal 27 Juni 2013 telah dilaksanakan kegiatan bagi Organisasi Wanita yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana di Kabupaten Nabire yakni “ Rapat Koordinasi Peningkatan Peran Perempuan dalam rangka pengambilan keputusan bagi Organisasi Wanita se-Kabupaten Nabire”.

Kegiatan Rakor dibuka oleh Bupati Nabire yang diwakili Oleh Bapak Sekda Kabupaten Nabire Bapak Drs. Adauktus Takerubun yang didampingi olen Plt. Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana yang diwakili oleh Ibu Theresia Irmayanti Maker, Spd. MM yang dalam tupoksinya sebagai kepala Bidang Perlindungan Anak dan Perempuan. Kegiatan Rakor di ikuti oleh 38 Organisasi wanita yang ada di Kabupaten Nabire, Kegiatan Rakor di isi dengan seminar, diskusi dan Tanya Jawab.

1.2

Akhir dari rakor diadakan pleno oleh seluruh organisasi perempuan Kabupaten Nabire dengan menghasilkan beberapa rancangan sebagai masukkan kepada Badan pemberdayan perempuan sebagai acuhan dan pengambilan kebijakan pada masa yang akan datang. Adapun rancangan-rancangan sebagai adalah:

  1. Benahi Sikap dan perilaku dalam Organisasi GOW
  2. Meningkatkan Kepedulian semua lembaga baik pemerintah maupun non Pemerintah serta anggota Masyarakat
  3. Melaksanakan Program perioritas meliputi ;
  • Pendidikan
  • Kesehatan
  • Ekonomi
  • Sosial Budaya

Leave a Comment

*

code